09 Prince Program  Review

review program desktop dan mobile

program akuntansi SISCOM

Senin, 12 Desember 2011

Ini Dia Beberapa Jenis Mobil SUV Dengan Harga Dibawah Rp. 200 Juta

Dizaman sekarang ini orang akan sangat dimudahkan didalam segala hal termasuk pada saat akan melakukan pembelian mobil dengan DP ringan dan bahkan tanpa DP sepeserpun serta ringannya angsuran. Promo dari berbagai jenis mobil pun ditawarkan dengan harga yang sangat murah terlebih untuk jenis mobil SUV yang ditawarkan dengan DP dibawah Rp 100 jutaan dan angsuran yang ringan. Mobil jenis SUV ini banyak dimintai karena berbagai kelebihan yang dimilikinya dan salah satunya mampu memuat penumpang dalam jumlah yang banyak. Tetapi jika tidak ingin melakukan pembelian secara kredit karena khawatir akan terbebani, maka kami akan memberikan referensi harga mobil penumpang terbaik jenis SUV dengan harga dibawah Rp. 200 jutaan baik yang baru atau bekas.
Berikut beberapa jenis mobil SUV dengan harga dibawah Rp. 200 juta diantaranya yaitu :
  1. Hyundai Tucson GLS Tahun 2005
Mobil jenis ini memiliki kabin yang senyap sehingga kenyamanan penggunanya tidak akan terganggu. Memiliki kaki kaki yang tinggi sehingga mesin akan halus dan akan baik daya jelajahnya. Selama perjalanan pengemudi dan penumpang akan merasa nyaman karena bantingan dan suspensinya yang lembut.
  1. KIA Sportage Tahun 2005
Pada saat digunakan didalam segala medan mobil asal Korea Selatan ini akan membuat nyaman pada saat dikendarai karena tinggi Ground Clearance Sportagenya dan bantingan suspensinya empuk. Meski tidak terlalu bagus bahan bakarnya tetapi pengemudi akan merasa nyaman dan tidak mudah jenuh karena jok mobilnya yang dinilai aerodinamis.
  1. Daihatsu Terios Tahun 2007
Konsumsi bahan bakar dari mobil ini cukup baik dan mudah untuk merawatnya. Mobil akan memudahkan penggunanya melalui medan yang berat karena ground clearancenya tinggi. Harga dari jenis mobil ini tergantung pada tipenya.
  1. DFSK Glory 508 Tahun 2018
SUV DFSK Glory 508 merupakan sebuah mobil terbaru asal China yang diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show alias IIMS 2018. SUV yang dibandrol dengan harga Rp. 200 jutaan ini banyak dikatakan orang sebagai pesaing Honda CR V dan Nissan X Trail. Mobil ini hadir dengan berbagai kelebihannya dari spesifikasi fitur fitur yang jarang ditemukan pada mobil yang lainnya.

Itulah beberapa jenis mobil SUV dengan harga dibawah Rp. 200 juta. Dengan adanya mobil mobil murah ini maka akan sangat menguntunkan konsumen karena semakin banyaknya pilihan mobil murah di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar